Fontrouter s60v5,Mengganti font dgn mudah

Diposting oleh Edi Juari pada 14:03, 26-Apr-11

Di: s60v3 apps , s60v5 apps

Bosan dgn font s60v5 mu yg itu2 aj?, atau ingin supaya s60v5 nya bisa baca byk simbol unicode?
Pake font router aj, penggunaannya simple dgn mudah
1.download dulu
fontrouter
2.extract dan instal fontrouter lt dgn xplor atau unpacker lainnya
3.buka fontrouter

4.pilih option>open font>pilh font yg diinginkan (jenis font berformat .ttf)


untuk font.silahkan coba.disini atau disini
5.restart hpnya, liat perbedaannya
karna app ini msh unsigned jd mesti di sign atau hack dulu hp agan

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

11 tanggapan untuk "Fontrouter s60v5,Mengganti font dgn mudah"

Erick pada 14:31, 26-Apr-11

yah..sibos.. Nungguin fontx ne..

Edi Juari pada 14:56, 26-Apr-11

wah sory, sekarang saya cuma punya 1 font unicode, dulu sih banyak tp karana ukurannya gede2 (rata2 diatas 5mb) jd saya hapus smile

tp coba www.wazu.jp

Edi Juari pada 15:07, 26-Apr-11

cooltext.com/Fonts
jg byk

¢єкιđσт pada 15:26, 26-Apr-11

weleh2.., kapan ane punya hp s60v5? Wkwkwk... mrgreen

Edi Juari pada 15:30, 26-Apr-11

s60v3 jg bsakug

Natsuagi pada 06:33, 02-Jul-11

udah saya install fonrouter LTnya.tp kenapa selalu muncul tulisan make sure you install fontrouter LT correctly.apa hrs install di C atau E? Thanks

QQ pada 11:09, 10-Jul-11

font router LT udah saya install,tapi kok muncul tulisan : make sure your font router LT installed correctly. Kenapa ya?

anggacobaiin pada 20:48, 25-Jul-11

rusak

deni? pada 22:54, 12-Jun-12

aplikasinya g bsa di downlod si.

yahiko pada 00:28, 10-Agu-12

mantap gan . work on my 5233

ardhi pada 19:41, 13-Agu-12

hp sy n0kia tipe c5_03. .
Stlh diinstal fontroutr mlah ngblank. .
Gmana tuh solusinya?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar